Titik Awal Resolusi




Teeeeeeeeet Tooooooooot.....

Dalam hitungan jam, kita bakal ninggalin yang namanya tahun 2012. Waaaah sedih rasanya #KorbanSinyetron. Banyak banget hal-hal yang indah, maupun nyesek di tahun 2012. Yah walaupun nyesek, Aku yakin suatu saat itu bakal jadi bahan hiburan ketika mengenang masa-masa itu #Eeeaaaa. Mumpung ini waktu yang pas buat ngebahas kejadian-kejadian yang pantas disimpan di memori, jadi mari kita curcol-curcolan kali ini.
Apa sih yang Aku rasain di tahun 2012?
Yang pertama tentu aja di tahun 2012 Aku mulai kenal sama yang namanya Blog. Sebenarnya mulai nge Blog udah lumayan lama, cuma masih 'gagu nulis' dan belom dapat feel yang pas. Kira-kira Aku udah buat 3 Blog, yang semuanya Aku tinggalin gitu aja #Kejam. Insya allah, di Blog http://panduwijaya28.blogspot.com ini, Aku akan mencoba konsisten dan tetap kreatif menghasilkan postingan-postingan yang menarik. Dari Blog lah awal mulanya Aku bejar untuk menghasilkan tulisan-tulisan yang bagus. Entah itu hanya sekedar postingan ga jelas, atau sampai belajar bikin cerpen yang berkualitas (walaupun sampai saat ini belum benar-benar berkualitas).

Yang kedua, di tahun 2012 menjadi tahun yang kejam buat ku. Ga usah tanya kenapa! Karena Aku malas banget bahas cinta #KemudianGalau. Intinya di tahun 2012, kisah perjalanan dan penantian panjang telah bertemu titik akhir #Ciaelaah. Tapi tenang saudara-saudara! Ada beberapa hal yang buat Aku gak terlalu nyesek! Aku sekarang lebih rajin buat menghasilkan sesuatu (mungkin karena gak ada yang dipikirin lagi ya. wkwkwkwk).

Berikutnya, di tahun 2012 mungkin menjadi dilema bagiku. Karena apa? Karena eh karena di Semester yang udah mau masuk semester 6 ini, Aku belom bisa fokus. Aku kuliah jurusan Teknik Informatika, dan pengennya menguasai bahasa PHP. Tapi, belom bisa apa-apa sampe sekarang.

Oh iya satu lagi, di tahun 2012 bulan mei kemaren Aku seneng banget dapet adek baru :). Ganteng! Nah, jadi sekarang adekku jadi 3 orang. Itu juga yang jadi motivasi untuk lebih semangat mengejar sukses. Aku niat banget buat nyekolahin mereka sampai benar-benar jadi orang. Ya paling tidak sampai dapat gelar sarjana. Semoga tercapai. Amiiiiin.

So, biar semuanya tercapai. Ada beberapa plan yang pengen Aku kejar di tahun 2013.
  • Mendalami terus belajar buat menghasilkan karya yang bagus khususnya tulisan. Paling tidak bisa semakin banyak orang yang bisa terhibur dengan hasil tulisan ku. Aku kepengen buat buku. Entah itu novel, kumpulan cerpen, atau apa sajalah yang bisa dinikmati. 
  • Harus mulai fokus kejar target kuliah. Harus bisa menguasai PHP! WAJIB!!
  • Setidaknya semua syarat buat ngajuin judul harus terpenuhi! AMIN!!
  • Masalah ST12 (cari pacar lagi) biarin waktu aja yang menjawabnya #ShoweranPakeDispenser
  • Mulai nabung dikit demi sedikit. Mungkin ini agak susah! Tapi HARUS!!
  • Kepengen mulai eksis di dunia per-Blogger-an
  • Tentu aja kepengen memperbaiki pribadi menjadi lebih baik bagi orang-orang terdekat, Nusa dan Bangsa
Mungkin masih banyak lagi target-target yang pengen di gapai. Cuma ga enak kalo nulisnya kepanjangan entar (padahal males). So, Aku anggap awal tahun ini menjadi titik awal buat bangkit, move on and move up, to catch all my targets!!

And, one more. Aku mau berterima kasih banyak buat Allah sang maha pencipta yang udah memberikan segala rahmat hingga Aku masih bisa nulis ini. Makasih buat Mama yang udah memberikan berjuta-juta dukungan dan support. Buat Papa yang udah biayain kuliah dan kost, walaupun Aku tau enggak gampang nyari duit, Makasih!!. Buat saudara-saudaraku, Bang Yoan yang udah memberikan banyak ilmu untuk adikmu ini. Buat Adek-adek, terus belajar biar jadi orang sukses, InsyaAllah Abang bakal usahain buat kalian. Buat teman-teman di kampus, makasih udah jadi temen yang Rancak Bana walaupun lebih sering ngebully -_-. Buat sohib-sohib yang selalu ada, Aik, Widya, Waruni, Mas Aji, Danu, Selly, dan yang lain-lain yang ga bisa aku sebutin satu-satu. Makasih All.

Aku juga mau minta maaf buat semua orang. Aku pasti banyak salah sama kalian, entah itu dari kata-kata, perbuatan atau apalah. Sorry banget!! (Udah kayak lebaran ini). Sorry juga buat Kak El selaku ibu kost yang sering nagih duit kos. Sorry kalo telat bayar mulu wkwkwkwk. Sorry juga buat si Anu, belom sempet nyenengin!!

Kok jadi mendadak galau ye? wkkwkwkwwkwk

Oke deh! Berhubung bentar lagi mau tahun baru-an. Kita sudahkan saja postingan di tahun 2012 ini, karena Aku harus nyiapin berbagai macam sesajen buat ntar malam. Seperti sabun, lotion, Indomie, telor, kopi sachetan, dan teman-teman #NasibJombloRangkapAnakKos.

Semoga di tahun 2013, kita bisa menggapai semua yang kita inginkan! Dan bisa lebih berkarya! AMIIN!!

10 komentar:

  1. itu ibu kosnya namanya el?? *tepok jidat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya ya. akwakwkakwakwka.. ngeri sekarang ibu kos dah nagihvia blog >.<

      Hapus
  2. Kenapa sabun juga ikutan di tahun baru ???

    BalasHapus
  3. tahun bau, eh baru maksudnya...

    semoga makin eksis aja ngeblognya :P, bagi THR ooo... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMIN!! Iri deh liat yang posting sehari 3x :P wkkwkw

      Hapus
  4. semoga tetep semangat ya nulis dan kuliahnya jg gak terlantar, amin :)

    BalasHapus

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan jejak komentarnya :D